1 PDP Corona Asal Kabupaten Tasik Meninggal Saat Karantina di RS Kota Tasik

927
1

TASIK – Satu warga berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 asal Kabupaten Tasikmalaya, diketahui meninggal saat proses karantina di salah satu rumah sakit (RS) swasta di wilayah Kota Tasik, Senin (30/03) pagi.

Jenazah telah diambil dari rumah sakit oleh keluarga dan petugas Ambulans Sigesit 119 Kabupaten Tasikmalaya, untuk proses penguburan di kampung halamannya sekitar pukul 11.00 WIB.

“Barusan siang diambil jenazahnya oleh pihak Kabupaten Tasik,” ujar Juru Bicara Tim Krisis Covid-19 Kota Tasik, Uus Supangat, melalui sambungan telepon whatsapp kepada wartawan, Senin (30/03) siang.

Baca juga : Up Date Kota Tasik; 6 Postif, 2 Tewas, 295 ODP, PDP 5
Baca juga : Besok, Karantina Wilayah Kota Tasik Diganti Jadi Pembatasan Orang Masuk

“Satu orang meninggal itu warga Kabupaten Tasikmalaya. Pelaporannya bukan ke kita (Kota Tasik), tapi oleh Kabupaten Tasikmalaya juga,” sambungnya.

Uus menerangkan, pihaknya membenarkan kalau warga Kabupaten Tasikmalaya berstatus PDP corona tersebut selama ini tengah dirawat di ruang karantina salah satu rumah sakit swasta di Kota Tasikmalaya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum rekan wartawan radar tasikmalaya, mohon infonya untuk situasi lockdown di daerah pinyu masuk dari arah jalur Bandung – Rajapolah, apakah ada pemeriksaan khusus untuk kendaraan roda dua? kemudian kalau situasinya menjemput anak istri pulang ke Bandung apakah bisa dilakukan? apakah ada syarat tertentu? Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.