1 Pegawai Positif, Kantor Disdik Kota Tasik Ditutup Sementara

1293
0
radartasikmalaya.com
Para pegawai Disdik Kota Tasik saat dites swab massal, Rabu (30/09). istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Salah seorang pegawai yang bekerja di Lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tasikmalaya, terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (30/09).

Hal itu menyebabkan Kantor Disdik Kota Tasik sementara tak melakukan pelayanan. Para pegawainya pun diberlakukan Work From Home (WFH).

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tasik, Uus Supangat membenarkan adanya informsi salah seorang pegawai Disdik yang notabene bertugas sebagai pengawas TK.

“Iya benar (ada pengawas di Disdik yang positif Covid-19, Red). Dia tertular dari perjalanan luar,” singkat Uus yang dikonfirmasi melalui pesan singkat kepad radartasikmalaya.com, Rabu (30/09) malam.

Sementara itu Kantor Disdik yang berada di Komplek Perkantoran Juanda juga kabarnya sementara menutup akses pelayanan selama tiga hari kedepan.

Seluruh pegawai di kantor dinas tersebut juga dites swab.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Disdik Kota Tasik, Moh Dani kepada wartawan.

“Pimpinan juga mengimbau kepada seluruh pegawai struktural maupun fungsional di Disdik yang pernah kontak dimohon untuk secara sadar dapat memeriksakan diri atau melakukan tes swab,” tuturnya.

“Tes swab penting dilaksanakan dalam upaya melakukan tracing untuk menelurusi jejak kontak antara pasien yang telah dinyatakan positif Covid-19 dengan orang yang berada di sekitarnya,” sambungnya.

Kadisdik Budiman Sanusi pun membenarkan soal itu. Kata dia, salah seorang pegawainya memang ada yang terkonfirmasi positif.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.