1 Perawat Positif Corona, IGD RSUD Kota Tasik Ditutup

1495
0

KOTA TASIK – Senin (02/11) sore, pelayanan ruang IGD di RSUD dr Soekardjo terpampang tulisan ditutup dalam selembar kertas.

Selain itu, informasi yang beredar di lapangan Ruang Dahlia juga ditutup.

Pantauan di lokasi, pintu masuk menuju IGD ternyata sudah diblokir oleh besi.

Terpajang pengumuman bahwa IGD sementara waktu ditutup hingga waktu yang tidak ditentukan.

Sementara itu di tembok bangunan IGD pun terpasang pengumuman serta fotokopi surat pengumuman yang ditandatangani Direktur RSUD, Wasisto Hidayat.

Dalam surat itu tertulis: Sehubungan dengan adanya tenaga kesehatan RSUD dr Soekardjo yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka terhitung tanggal 2 November 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut, kami menutup pelayanan IGD dan ruang Dahlia untuk kepentingan pelacakan kasus kontak erat,”.

Pantauan di lokasi pukul 18.30 WIB, beberapa ambulans yang membawa pasien ke IGD pun akhirnya harus putar balik. Karena IGD ditutup sementara.

“Tadi ditutup pukul 14.00 WIB kang. Katanya ada 1 perawat yang positif Covid. Banyak ambulans yang balik lagi,” ujar Tukang Parkir RSUD, Lili Rohman kepada radartasikmalaya.com.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tasik, Uus Supangat yang dikonfirmasi melalui ponselnya belum memberikan jawaban hingga berita ini masuk ke dapur redaksi pukul 18.32 WIB.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.