1 PNS Positif Corona, Bag Organisasi & TU Bale Kota Tasik WFH

365
0
radartasikmalaya.com
Seluruh pegawai Bagian Organisasi dan TU di Bale Kota Tasik WFH, akibat ada 1 personilnya positif Corona, Senin (26/10). rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Pandemi Covid-19 di Kota Tasikmalaya hingga Senin (26/10) siang masih terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif, meski hanya 1 orang.

Kini total pasien terkonfirmasi positif sejak awal pandemi menjadi 396 orang yang rinciannya 57 diketahui dari simptomatik dan 339 dari asimptomatik dengan total kasus aktif 120 orang.

Kini, Covid mulai merambah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tasik. Hal itu seperti yang dialami salah seorang staf di Bagian Organisasi Bale Kota.

Sekda Kota Tasik, Ivan Dicksan membenarkan hal itu. Saat ini yang bersangkutan PNS bersangkutan sudah diisolasi dan hasil swabnya positif.

“Ada (1 staf di Balkot, Red) yang positif sehingga untuk antisipasi 2 ruangan Bagian Organisasi dan TU ditutup sementara sejak Jumat (22/10),” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Senin (26/10) siang.

Terang dia, PNS pria itu diduga tertular dari luar dan sempat tak masuk kerja karena sakit biasa sebelumnya selama beberapa hari.

“Awalnya dia sakit biasa ga masuk beberapa hari. Cuman yang bersangkutan sempat ke kantor sebentar pada Kamis Lalu (22/10),” terangnya.

Lalu saat itu, dia juga berinteraksi dengan beberapa orang di dua ruangan itu dan sekarang sudah di karantina.

“Nah untuk sementara, beberapa ruangan di sini pegawainya kita suruh WFH dan nanti nunggu jadwal besok akan diswab,” tambahnya

Jelas Ivan, 2 ruangan itu telah dilakukan sterilisasi sejak Jumat setiap hari disemprot disinfetkan.

Hari ini ruangan itu telah dibuka kembali tapi tak ada staf yang masuk karena semua WFH selama 14 hari.

“Hari inj ruangan itu bisa digunakan kembali hanya saja orang-orang yang kontak erat dengannya bersangkutan WFH dulu dan diswab. Kebetulan ruangannya di pojok bawah jadi Insya Allah aman tak menyebar,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.