1 Warga Kota Banjar Positif Corona, Warga Diminta Waspada

1363
1
Tim gugus covid-19 Kota Banjar menyampaikan pengumuman kondisi status 2 dari 16 pasien PDP yang dirawat di ruang isolasi RSUD dinyatakan positif, Rabu (1/4). foto; cecep herdi/ radar banjar.

BANJAR – Pemerintah Kota Banjar mengumumkan dua pasien dalam pengawasan (DPD) yang di rawat di RSUD Kota Banjar dinyatakan positif corona (covid-19).

Pengumuman itu berdasar hasil swab di Labkesda Provinsi yang dikirimkan pihak RSUD pada tanggal 26 Maret 2020.

“Saya Nana Suryana, Wakil Wali Kota Banjar menyampaikan kepada masyarakat Kota Banjar bahwa per hari ini ada satu warga Kota Banjar yang positif covid-19. Satu lagi pasien positif atas nama warga dari Ciamis. Keduanya merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di ruang isolasi khusus di RSUD Kota Banjar,” kata Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana, Rabu (1/4).

Baca Juga : Satu Warga Ciamis Positif Corona
Baca juga : Acara Pernikahan di Kota Banjar Terapkan Physical Distancing

Atas kondisi itu, Nana meminta seluruh masyarakat Kota Banjar untuk semakin waspada dan mengikuti anjuran pemerintah. Jaga jarak dan tetap berada di rumah.

Baca juga : Wow, 8000 Orang Pemudik dari Zona Merah Masuk Ciamis, Pemkab Lakukan Ini..

“Saya mengimbau kepada warga agar menyayangi diri sendiri, keluarga, teman-teman, untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah,” katanya.

Berikut video press conference Tim Covid-19 :

(cecep herdi/radar banjar)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. Bila ada warga banjar yang bernama Sugandi Cahyadi Saputra, lahir 16 maret 1980 dengan nama orang tua bapak endar suhendar dan ibu tini rosmiati mohon infonya ke nomor 089617341066. Terimakasih#bantutemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.