100 ASN Siap Tanding di Porpemda Jabar

191
0
SIAP TANDING. Kontingen Pangandaran saat upacara pelepasan untuk mengikuti Porpemda Jabar di halaman Setda Kabupaten Pangandaran kemarin.

PARIGI – Sebanyak 100 Apartur Sipil Negara (ASN) terpilih untuk bergabung dalam Kontingen Kabupaten Pangandaran yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Provinsi Jawa Barat ke-XII. Event ini akan diselenggarakan di Kabupaten Bandung, 27 hingga 30 November 2017.
Informasi yang dihimpun Radar, atlet ASN asal Kabupaten Pangandaran akan berlaga pada cabang olahraga bola voli putra, bulutangkis putra-putri, futsal putra, tenis meja putra-putri, olahraga tradisional hadang putra-putri, lomba tarumpah putra, catur putra dan tenis lapangan putra-putri. Pembukaan Porpemda se-Provinsi Jawa Barat itu rencananya akan dilaksanakan di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
Pelepasan atlet asal Kabupaten Pangandaran dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mahmud di Halaman Kantor Bupati Pangandaran kemarin (24/11). Turut hadir, Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Drs Asep Suherdis beserta jajarannya serta sejumlah kepala SKPD.
Sekda Pangandaram Mahmud mengatakan pemkab sudah mengikuti kegiatan Porpemda sebanyak empat kali. “Kita bisa mengukur diri sàmpai sejauhmana kekuatan lawan. Sampai sejauh mana kekuatan kita. Di mana kelemahan kita. Di mana kelemahan lawan. Ini menjadi bahan evaluasi,” ungkapnya.
Ia berharap kontingen Pangandaran dapat berprestasi serta menjaga nama baik daerah. “Porpemda ini merupakan ajang olahraga tahunan ASN. Jaga nama baik. Jaga sportivitas. Jaga perilaku. Jangan sampai tercoreng dengan hal-hal yang tidak seharusnya terjadi,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.
Dirinya juga berharap kontingen Pangandaran dapat menimba pengalaman dari kabupaten kota lainnya. “Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya agar dapat terus menimba pengalaman karena kita masih kabupaten baru,” jelas dia. (nay)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.