Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
16%

84%

119 Anak Ikuti Khitanan Massal HUT Kabupaten Ciamis

28
0
KHITANAN MASSAL. Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya menyerahkan bingkisan kepada orang tua anak yang mengikuti khitanan massal di halaman Pendopo Ciamis Jumat (14/6). (Iman SR/radartasikmalaya.com)

CIAMIS – Sebanyak 119 anak mengikuti khitanan massal di Halaman Pendopo Ciamis Jumat (14/6). Khitanan massal yang dilaksanakan Pemkab Ciamis itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-377.

Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan khitanan massal tahun ini. Terutama kepada orang tua anak yang telah hadir sejak pagi-pagi dan para tenaga medis dan para medis.

RANGKAIAN HARI JADI. Khitanan massal yang diikuti 119 anak menjadi bagian dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-377. (Iman SR/radartasikmalaya.com)

“Semoga anak yang dikhitan menjadi anak yang saleh, anak yang berguna bagi orang tuanya, bangsa negara dan agama,” ujar Herdiat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis drg H Engkan Iskandar menjelaskan khitanan massal tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi ke-377 Kabupaten Ciamis.

“Di mana, salah satu program yang bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Ciamis, khususnya dalam rangka Hari Jadi ke-377 Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Adapun tenaga medis dan para medis yang diturunkan untuk khitanan massal itu yaitu 1 dokter konsuler, tiga dokter pemeriksa dan 81 tenaga operator khitanan massal.

“Kami bersyukur proses khitanan massal sejak pagi hingga berjalan lancar dan sukses,” ujar H Engkan. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.