12 Pegawai P3D Pangandaran Positif Covid-19

32
0
radartasikmalaya.com
ilustrasi
Loading...

PANGANDARAN – Sebanyak 12 pegawai Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Pangandaran terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah pegawai P3D melaksakan swab test pada 6 Januari lalu. Sebanyak 67 orang ikut swab test saat itu.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Pangandaran Asep Cucu mengatakan 12 orang tersebut statusnya orang tanpa gejala (OTG). “Sekarang ke 12 pegawai itu sedang isolasi mandiri,” terangnya kepada Radar, Selasa (12/1).

Baca juga : Guru & Siswa Positif Covid-19, Belajar Tatap Muka di Pangandaran Batal

Walaupun ada yang terkonfirmasi positif, pelayanan di kantornya tetap berjalan. “Kita terpaksa melakukan sistem shift karena jumlah pegawai berkurang, namun pelayanan tetap harus berjalan,” ucapnya.

Ia tidak menyangka hasil swab test justru ditemukan banyak yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Mayoritas warga Pangandaran, namun ada juga yang berasal dari luar daerah,” katanya.

Loading...

Cucu mengatakan akan terus mengetatkan protokol kesehatan (prokes) di kantornya, apalagi setelah ditemukan 12 orang yang positif. “Ya prokes akan semakin ditingkatkan,” jelasnya. Ia mengatakan swab test sudah beberapa kali dilakukan. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.