13 Pesilat Akan Berlaga di Popwilda

56
0
SEMANGAT. Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana bersama pesilat yang akan tampil di Popwilda. (anto sugiarto / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Sebanyak 13 pesilat dari paguron Perisai Diri, Kera Sakti dan Tapak Suci bersiap menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) IV Jawa Barat akhir bulan ini. Para pesilat pun sudah mengikuti latihan uji tanding dengan daerah lain.

“Kita sudah ikut latihan uji tanding dengan pesilat Kota Tasik dan selanjutnya dengan daerah lain. Seperti Kabupaten Tasik, Garut, Ciamis, Bandung dan Kota Bandung,” ujar pelatih silat Tono Sartono usai meminta restu Wakil Wali Kota Nana Suryana di rumah dinasnya Kamis (4/7).

Tono menargetkan pada kejuaraan Popwilda kali ini melebihi prestasi sebelumnya. Pada Popwilda sebelumnya, tiga atlet asal Kota Banjar meraih juara tiga. “Mudah-mudahan sekarang bisa juara,” harapnya.

Manajer tim Popwilda Kota Banjar Damar Surya berharap perhatian lebih dari Pemerintah Kota Banjar. Menurut dia, banyak atlet pesilat dari Banjar yang sudah meraih prestasi juara provinsi, nasional bahkan internasional.

Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana mengapresiasi dan siap memberikan dukungan penuh kepada para atlet asal Kota Banjar. “Kita harus dorong mereka, bagaimana pun mereka putra putri terbaik Kota Banjar,” singkatnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.