15 Pemuda & 2 Wanita Warga Indihiang Tasik Pesta Miras Digelandang Polisi

4346
1

KOTA TASIK – Boro-boro mikiran physical distancing hingga mencegah penyebaran virus corona, 15 pemuda dan 2 wanita warga Indihiang ini malah pesta miras jenis tuak.

Kepergok petugas yang sedang patroli, mereka yang sedang berpesta di kawasan RE Martadinata dan Terminal Indihiang ini digelandang ke Mapolsek Indihiang, Kamis (23/04) sore.

Para muda-mudi ini kedapatan polisi sedang kumpul di sebuah lahan kosong sambil nenggak miras jenis tuak.

“Awalnya kita siang tadi lakukan patroli rutin. Namun mendapati informasi dari masyarakat di dua titik lokasi itu akhir-akhir ini sering banyak muda-mudi kumpul,” ujar Kapolsek Indihiang Kompol Moch Bashori kepada wartawan.

Baca juga : Munggahan, Warga Membludak ke Pasar Cikurubuk Kota Tasik

“Dan ternyata saat kita cek lapangan, informasi itu benar. Kita tangkap di dua lokasi itu 17 anak muda yang terdiri dari 15 pria dan 2 wanita sedang pesta miras,” sambungnya.

Mereka digiring ke Mapolsek Indihiang untuk mendapatkan pembinaan dan mengamankan barang bukti tuak.

Loading...

Dia menegaskan, para muda-mudi ini seolah-olah tak menggubris mentaati aturan pemerintah untuk menjaga jarak dan tetap di rumah.

Maka dari itu, jelas dia, sambil mengingatkan bahaya menenggak minuman keras pihaknya juga mengingatkan kepada muda-mudi itu akan bahaya virus corona.

(rezza/ age)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.