16 Tahun Radar Tasikmalaya, Berjalan Tumbuh

73
0
TUMBUH BERSAMA. Jajaran direksi, manajemen dan karyawan Radar Tasikmalaya Group foto bersama usai menggelar syukuran hari jadi di Studio Radar TV kemarin (2/3).

16 tahun sudah Harian Pagi Radar Tasikmalaya hadir di tengah-tengah masyarakat Priangan Timur. Seiriang perkembangan zaman, Radar terus berinovasi untuk tetap eksis memberi informasi, edukasi dan menjalankan fungsi kontrol sosial.

Sudah menjadi tradisi setiap momen peringatan hari jadi, jajaran direksi, manajemen dan para karyawan Radar Tasikmalaya Group turun ke jalan untuk berjualan koran bak seorang loper.

Tak terkecuali tahun ini, di mana Senin pagi (2/3) mereka berkumpul di Taman Kota untuk berjualan koran yang kemarin menghadirkan koran terbitan edisi khusus sebanyak 36 halaman dengan harga jual tetap.

Salah seorang pembeli, Rasman (40), warga asal Cilembang mengaku tetap memilih koran untuk mendapatkan informasi seputar Tasikmalaya dan sekitarnya. Dia berharap Radar tetap eksis untuk menginformasikan berita-berita bagi masyarakat. “Semoga Radar semakin jaya,” ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan Bram Wagiman, yang sudah mengantarkan koran Radar sejak 16 tahun silam. Menurutnya, Radar Tasikmalaya mampu melewati tantangan-tantangan dan menjadi media lokal yang besar. “Sekarang banyak kemajuan, sudah punya kantor baru,” katanya.

Usai koran-koran terjual, para pegawai pun kembali ke Graha Pena dan melaksanakan salat duha berjamaah dan berkumpul di Studio Radar Tasikmalaya TV, untuk melaksanakan doa bersama.
Direktur Radar Tasikmalaya Group Dadan Alisundana memberikan motivasi kepada para karyawan. Segala kendala yang dihadapi merupakan tantangan untuk dihadapi bersama-sama.

Loading...

Dia menyebut bahwa perkembangan zaman tidak akan membuat jurnalisme mati, hanya saja pola dan kemasannya yang bertransformasi. Hal itu pun dilakukan oleh Radar Tasikmalaya dengan menghadirkan koran digital melalui radartasik.

id yang bisa dibaca konsumen dengan mudah melalui gawai di mana pun dan kapan pun. “Alhamduliullah sekarang kita punya koran digital,” ujarnya.

Di samping itu, Radar Tasikmalaya juga bukan hanya memberikan produk pemberitaan dalam bentuk koran saja. Hadir pula Radar TV dan Radartasikmalaya.com yang senantiasa berjalan tumbuh bersama.

Acara syukuran tersebut diakhiri dengan makan liwet bersama di Graha Pena. Meskipun dengan suasana sederhana, namun momen ini terlaksana dengan penuh kegembiraan. (rga)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.