184 Calon Haji Asal Kota Banjar, Berangkat Agustus

106
0
BANTUAN. Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana menyerahkan bantuan kepada keluarga Yeni. Kapolres pun menjadikan anak Yeni sebagai anak asuhnya. (cecep herdi / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Tahun ini, sebanyak 184 calon jamaah haji kloter 90 asal Kota Banjar akan diberangkatkan. Sebelum pemberangkatan, mereka mengikuti bimbingan manasik haji Selasa (2/7).

“Mereka (calhaj, Red) diberi pembinaan dan bimbingan apa yang harus dilakukan dan tidak. Mulai dari rukun haji dan lainnya supaya mereka paham nantinya,” ujar Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana usai memberikan arahan kepada calon jemaah haji di aula salah satu hotel di Kora Banjar.

Dirinya pun berpesan kepada calon jemaah haji menjaga kesehatan tubuh dan memperbanyak istirahat sebelum pemberangkatan.

Kasi Penyelenggara Haji Kemanag Kota Banjar Endang Sarip Hidayat mengatakan calon jemaah haji dari Kota Banjar akan berangkat 1 Agustus.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada yang sakit dan mudah-mudahan semuanya pada sehat sampai menjalankan ibadah haji hingga kembali ke tanah air,” jelasnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.