2 Guru di Kota Banjar Masih Diisolasi, 1 Sudah Negatif Covid-19

21
0
MENJELASKAN. Koordinator Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar Edi Herdianto Ssos saat diwawancarai belum lama ini. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
MENJELASKAN. Koordinator Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar Edi Herdianto Ssos saat diwawancarai belum lama ini. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
Loading...

BANJAR – Tiga kepala sekolah (kepsek) dasar di Kota Banjar terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diungkapkan Koordinator Sekretariat Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banjar Edi Herdianto S.Sos.

Satu kepsek, hasil swab test-nya sudah keluar dan kini sudah dinyatakan negatif Covid-19. Sedangkan dua lagi, hasil swab test-nya belum keluar dan masih menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit.

“Meski sudah ada yang sembuh dan dinyatakan negatif namun masih tetap isolasi mandiri di rumah dengan batasan tertentu,” ujarnya, Senin (18/1).

Baca juga : Kasus Corona di Kota Banjar Terus Meningkat

Menurutnya, ada satu lagi pengawas pendidikan di Disdikbud Kota Banjar juga yang juga positif Covid-19.

loading...

Terpisah, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar H Agus Nugraha berpesan pengawasan di sekolah harus ditingkatkan dan dimaksimalkan lagi, apalagi jika akan dilaksanakan proses PTM di sekolah.

Maka pihak sekolah harus memastikan baik kepala sekolah, guru dan lainnya terbebas dari Covid-19. “Ini yang perlu diperhatikan. Jangan sampai nanti anak didik terpapar virus corona. Kalau terpapar mau dibawa ke mana, penanganannya seperti apa di sekolah. Kan harus ada,” ujarnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.