Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.8%

20.5%

8.5%

66.2%

2 Kios Jamu di Gunung Sabeulah Kota Tasik Dirazia Polisi

884
0
RAZIA MIRAS DI KOTA TASIK
Kapolsek Cihideung, Kompol Setiyana saat memeriksa penjual miras yang di Jalan Gunung Sabeulah, Sabtu (22/08) malam. istimewa for radartasikamalaya.com

KOTA TASIK – Aksi kriminalitas dipicu minuman keras (miras) terus diantisipasi di wilayah Kota Tasikmalaya. Untuk itu 2 kos jamu di Gunung Sabeulah Koa Tasik dirazia Polisi

Sabtu (22/08) sekitar pukul 22.00 WIB, aparat Polsek Cihideung, Polresta Tasikmalaya kembali melakukan razia miras.

Berbekal informasi dari warga, mereka mengamankan 21 botol miras berbagai merek dari 2 titik kios jamu di Jalan Gunung Sabeulah. Dua pedagangnya turut diamankan.

“Jadi kami lakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) mengantisipasi kegiatan masyarakat di malam minggu,” ujar Kapolsek Cihideung, Kompol Setiyana kepada wartawan, Minggu (23/08).

Terang dia, razia itu dilakukan pihaknya setelah mendapat informasi dari warga bahwa kedua kios tersebut kerap menjual miras.

“Kita amankan minuman keras 21 botol dan 2 orang penjual minuman tersebut. Mereka sering kita razia dan tipiring tapi masih saja suka menjual miras,” terangnya.

Dia menambahkan, para pedagang miras ini dikenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2015 tentang Pengendalian Minuman Beralkohol.

“Kita akan terus gencar melakukan razia seperti ini agar meminimalisir peredan miras serta mengurangi dampak buruknya di masyarakat akibat dari miras ini,” tegasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.