2 Minggu Tewasnya Del Siswi SMPN 6 Kota Tasik, Reskrim: Kami Masih Bekerja

229
0

Setelah dua minggu berlalu, kasus tewas nya Del siswi SMPN 6 Kota Tasik yang jasadnya ditemukan di gorong-gorong, masih belum terungkap.

Hingga kini, aparat penegak hukum masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Secara ilmiah, autopsi pun telah dilakukan oleh tim Forensik dari Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu, namun hasilnya masih belum bisa disimpulkan.

Baca juga : 2 Minggu Tewasnya Del Siswi SMPN 6 Kota Tasik, Begini Kata Para Tokoh

Di samping itu, sedikitnya 9 orang saksi sudah diperiksa oleh penyelidik Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. Begitu pun rekaman CCTV SMPN 6 Tasikmalaya yang turut didalami agar mencari petunjuk.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro SH MH mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kejelasan kasus itu. Pihaknya masih melakukan pe­nye­lidikan.

“Sampai saat ini kami masih bekerja, nanti kalau ada per­kembangan diinformasikan,” ujarnya saat dihubungi Radar, Rabu (5/2).

Kasus kematian DS, menjadi sorotan publik yang menanti hasil penyelidikan kepolisian. Asumsi di masyarakat terus berkembang dan menduga DS meninggal karena dibunuh.

Sementara itu, pelaku penyebar hoaks yang menyebutkan bahwa organ tubuh DS dicuri telah berhasil diamankan Polres Tasikmalaya Kota Kamis (6/2).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto menegaskan diamankannya pelaku penyebar hoaks ini merupakan jawaban dari janjinya beberapa waktu lalu.

Dia sudah menegaskan akan memburu pelaku yang menyebarkan berita bohong soal kasus tewasnya pelajar tersebut dan memprosesnya secara hukum.

“Sebagaimana diketahui bahwa tubuh korban masih utuh, tidak ada organ yang diambil,” ujarnya. (rga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.