2 Motor Adu Bagong di Sutsen Kota Tasik, Pemuda Warga Cibeureum Tewas

568
0
radartasikmalaya
Salahsatu motor yang bertabrakan tergeletak di Jalan Sutsen Kota Tasik, Sabtu (26/12) malam. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya.

Sabtu (26/12) malam sekira pukul 19.10 WIB, di Jalan Sutsen Kota Tasikmalaya, dua motor adu adi bagong, hingga menyebabkan 1 pengendaranya tewas.

Motor itu adalah Suzuki Shogun bernopol B-6608-FNZ yang dikendarai Arijanto (37) warga Setianagara Cibeureum, Kota Tasik bertabrakan dengan Honda Beat Z-3208-IB dari arah berlawanan.

Honda Beat dikendarai Ujang Rohmat (35) warga Panyingkiran Indihiang Kota Tasik yang berboncengan dengan Hendar Suhendar (28), warga Panyingkiran Indihiang Kota Tasik.

“Ya memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sutsen hingga menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia,” ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Tasik, Ipda Zezen Zainal M kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, pengemudi Suzuki Shogun, Arijanto meninggal dunia. Sedangkan pengendara Honda Beat, Ujang Rohmat yang berboncengan dengan Hendar Suhendar hanya mengalami luka ringan.

“Kedua korban masih mendapatkan perawatan di IGD Rumah Sakit Dr Soekardjo. Keduanya belum sadarkan diri dan belum bisa kita mintai keterangan,” terangnya.

Pihaknya menduga kendaraan Beat melambung ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Shogun. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan lebih detailnya.

“Ini baru dugaan sementara ya kang. Karena belum ada saksi yang persis melihat kejadian itu. Dan kami dilokasi masih mencari barangkali ada rekaman CCTV,” tambahnya.

Salah seorang saksi kejadian, Saeful menuturkan, kecelakaan ini tiba-tiba aaja terjadi. Menurut dia, kedua motor seperti sedang ngebut.

“Yang dari arah Pancasila ke Cibereum seperti ngebut, dan dari arah Cibereum ke Pancasila juga sama. Jadi pada ngebut sepertinya. Tiba-tiba terdengar suara keras brakkk,” tuturnya.

Dia menandaskan, kecelakaan ini seperti adu bagong. Karena kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan dan beradu di lokasi kejadian.

“Korbannya ada seorang yang meninggal di lokasi kejadian. Yang dua lagi langsung dibawa oleh warga ke rumah sakit terdekat. Katanya mereka orang Indihiang dan Cibeureum,” tandasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.