2 Motor Senggolan, 1 Tewas 1 Terkapar di Depan SPBU Martadinata Kota Tasik

492
0
radartasikmalaya.com
Satlantas Polresta Tasik mengevakuasi korban tabrakan di Jalan RE Martadinata, Senin (21/12) malam. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Dua unit kendaraan bermotor terlibat kecelakaan akibat senggolan di Jalan RE Martadinata Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Tepatnya di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Senin (21/12) malam.

Akibat kecelakaan itu, satu orang pemotor meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Salah seorang saksi mata kejadian itu, Cepi (350 mengatakan, kedua kendaraan itu terlibat kecelakaan tepat di depan SPBU.

Ketika satu kendaraan hendak berbelok masuk ke SPBU, dari arah sama terdapat motor melaju lurus.

Loading...

“Dua-duanya dari arah Tasik ke Indihiang. Saya tahu (korban, Red) sudah tergeletak,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, satu orang korban yang masih sadar langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka cukup serius. Sementara korban yang tergeletak dipindahkan ke tempat aman.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zainal Mutaqin menuturkan, kecelakaan itu terjadi pada sekira pukul 19.20 WIB.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Jupiter MX dengan pelat nomor Z 5820 KD dan Honda Scoopy berpelat nomor Z 4642 ME.

“Ketika Yahama Jupiter MX hendak berbelok ke SPBU, tiba-tiba terserempet oleh Honda Scoopy. Pengendara mengalami luka-luka,” tuturnya.

Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
Namun, berdasarkan informasi terakhir, korban yang mengendarai Honda Scoopy meninggal dunia saat menjalani penanganan.

Zezen menandaskan, polisi masih belum mengetahui identitas kedua korban yang terlibat kecelakaan tersebut. Sebab, tak terdapat identitas diri pada korban.

“Diduga korban masih berusia belasan tahun,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.