Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

2 Motor Senggolan di RE Martadinata Tasik, Terpental 1 Tewas Terlindas Ban Tronton

437
0
PENGENDARA MOTOR TEWAS TERLINDAS TRONTON
Tampak hancur bagian depan motor korban usai mengalami tabrakan di Jalan RE Martadinata, Senin (27/07) malam. screenshot for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Semalam (27/07) sekitar pukul 21.00 WIB, seorang pengendara motor tewas terlindas truk tronton setelah sebelumnya bersenggolan dengan sepeda motor lainnya.

Kejadiannya di Jalan RE Martadinata, tepatnya di depan Asrama Yapapin, Kampung Panunggal Cipedes Kota Tasik.

Hal itu dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal.

Kata dia, korban yang meninggal dunia adalah Azis Munawar (29), buruh warga Cineam Kabupaten Tasik.

Kronologinya, Azis saat itu mengendarai motor Yamaha Jupiter Mx tanpa nopol melaju dari arah barat (Jati), menuju ke arah timur (Mitra Batik).

Saat itu Azis mendahului truk tronton Hino bernopol Z 9791 MM. Saat bersamaan muncul motor matic yang mencoba bebelok ke arah lain.

“Motor yang dikendarai Azis, bersenggolan, lalu terjatuh dan masuk ke kolong truk tronton,, hingga terlindas,” ujar Zezen kepada radartasikmalaya.com, Selasa (28/07) pagi.

Kemudian, tambah Zezen, korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan sepeda motor matic yang diduga terlibat kejadian itu langsung kabur tancap gas.

Sopir Truk Tronton, Deni (41) menuturkan, saat itu dirinya melihat korban mengendarai motornya menyalip kendaraan yang dikemudikannya.

“Lalu usai menyalip truk saya tiba-tiba banyak yang teriak ibu-ibu. Ternyata korban menabrak motor matic dan masuk ke kolong mobil hingga terlindas,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.