2 Pasien PDP di Pangandaran Sembuh

80
0
drg Yani Achmad Marzuki Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pangandaran
drg Yani Achmad Marzuki Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pangandaran

PANGANDARAN – Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pangandaran drg Yani Achmad Marzuki mengatakan, kondisi pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Kota Banjar mulai membaik. Sedangkan dua PDP sudah dinyatakan sembuh.

Kata dia, kondisi pasien saat ini mulai pulih kesadarannya, sehingga sudah bisa menjawab semua pertanyaan dari tenaga medis. Saat ini terus diberikan asupan nutrisi baik. Namun, masih mengalami lemas.

Sebelumnya, kata dia, pihaknya sedang menelusuri jejak pasien 01 ini terpapar virus corona dari mana. Karena tidak mungkin pasien 01 ini terpapar virus tanpa kontak dengan yang positif Covid-19. Maka dari itu, pihaknya terus melakukan tracking untuk mengetahui asal mula pasien tersebut terpapar.

Baca juga : Jalan Bojong Salawe Pangandaran Ditutup, Pemdes Karangjaladri Larang Warga Ngabuburit

Terpisah, Direktur RSUD Pandega Pangandaran drg Asep Kemal Pasha menyatakan, tiga orang PDP yang dirawat awalnya terdapat penyakit penyerta.

Namun, setelah mendapatkan perawatan dua PDP tersebut dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali kepada keluarganya.

Loading...

“Alhamdulillah kedua PDP sudah sembuh dan pulang ke keluarganya. Sedangkan satu PDP sedang menjalani perawatan karena kondisi umumnya belum membaik dan menunggu hasil uji swab,” ujarnya, menjelaskan. (riz) 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.