2 Pelajar Dibatu & Dicelurit Geng Motor di Tamansari Kota Tasik

735
0
radartasikmalaya
Aksi geng motor di Jalan Tamansari yang terekam CCTV, Sabtu (02/01) dini hari. screenshoot for radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan geng motor kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya, Sabtu (02/01) pagi.

Aksi kekerasan ini terjadi di Pertigaan Jalan Raya Tamansari.

Korbannya berinisial PA (18), pelajar warga Gunung Kanyere, Kecamatan Tamansari kini dirawat di salah satu rumah sakit.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun di lapangan, akibat penganiayaan itu korban mengalami patah tulang rahang. Aksi geng motor ini sempat terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu tergambar aksi puluhan anggota geng motor yang sedang meraung-raung knalpot bisingnya di Jalan Tamansari.

Loading...

Tak lama kemudian, kawanan geng motor itu berbalik arah untuk menyerang dua pemuda yang hendak membeli rokok di warung dekat lokasi tersebut.

Salah seorang saksi kejadian, DE (30) mengakui, sebelum penganiayaan, korban berboncengan dengan temannya hendak membeli rokok.

“Saat itu korban berpapasan dengan rombongan geng mogor. Jumlahnya sekitar 20 orang menaiki 10 motor,” katanya kepada radartasikmalaya.com, Sabtu siang.

“Korban belum juga turun dari motornya langsung dianiaya rombongan itu pakai batu. Pelaku pun ada yang menodongkan celurit. Untungnya korban tak sampai dibacok,” tuturnya.

Terang dia, sementara itu rekan korban yang dibonceng berhasil melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah warga.

“Temannya yang dibonceng selamat,” terangnya.

Terpisah, jajaran Satreskrim Polresta Tasikmalaya saat ini tengah melakuman pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut.

Pasalnya, identitas para pelaku aksi sasis itu telah dikantongi.

“Saat ini kita sedang mendalami rekaman CCTV yang sempat merekam aksi para pelaku (yang diduga geng motor, Red),” tutur Kasatreskrim Polresta Tasik, AKP Yusuf Ruhimat.

Pihaknya menargetkan dalam waktu dekat ini para pelaku akan diciduk. Karena identitasnya sudah dikantongi timnya.

“Saat ini tim khusus pemburu geng motor sudah disebar untuk mengejar para pelaku yang wajahnya terekam kamera CCTV,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.