2 Siswi SMP Baregbeg Ciamis Kabur dari Rumah sejak 2 Minggu Lalu

229
0

CIAMIS – Sudah 2 minggu, 2 remaja siswi MTS dan SMP di Baregbeg Ciamis ini dikabarkan minggat (kabur) dari (meninggalkan) rumahnya masing-masing.

Kedua anak baru gede (ABG) ini namanya Nuranisa (14) siswi MTs dan Seni (14). Mereka tinggal di Desa Karangampel Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis.

Agus Gunawan menjelaskan, dirinya punya ponakan bernama Nuranisa. Sejak dua pekan lalu, kata orangtuanya, Nuranisa malam-malam kabur dari rumahnya melalui jendela rumahnya.

“Pada malam itu kedua orangtuanya mendengar ada suara peremuan yang mengajak Nuranisa pergi. Tidak diketahui kaburnya pakai baju apa, namun yang jelas bersamaan menghilang dengan temanya bernama  Seni pelajar SMP Baregbeg juga, ” jelas Agus, yang juga Kasi Pemerintahan Desa Karangampel Kecamatan Baregbeg, kepada Radar Minggu (23/2) siang.

Agus menyampaikan, ponakanya ini tidak ada permasalahan apa-apa di dalam keluarganya.

“Sepengetahuan saya, baik-baik  saja tidak sampai ada percekcokan apa-apa, dalam keluarga. namun anehnya pergaulanya berubah sekali, sampai kabur lewat jendela rumah. Kami sudah lapor ke kepolisian. Bahkan keluarga mencari ke Ciamis , Pangandaran dan Tasikmalaya. Namun belum ketemu,” terang Agus.

Menurut Agus, pihaknya menduga Nuranisa pergi bersama temanya yang bernama Seni. Terlebih keduanya adalah teman dekatnya.

Pihaknya sempat konfirmasi kepada keluarga Seni, yang ternyata sama, bahwa Seni juga menghilang dari rumahnya.

“Saya khawatir keduanya salah gaul sama anak jalanan, atau dibawa kabur pacarnya. Apalagi keduanya tak membawa HP,” tuturnya.

Agus berharap jika ada yang menemukan, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi ke nomer telepon 085221681699.

(iman s rahman)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.