2 Tahun Menikah, Istri Baru Tahu Suaminya Penyuka Pria

85

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SURABAYA – Hati Sephia (30) hancur berkeping-keping. Warga Tenggilis Mejoyo, Surabaya, itu tidak bisa lagi menahan sembilu di hatinya. Dia terus menangis di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, Jumat (12/1).

Sephia harus menerima kenyataan pahit. Rumah tangga yang sudah dibina selama dua tahun bersama Donwori kandas. Sephia harus mengakhiri bahtera rumah tangganya karena Donwori ternyata penyuka pria.

Saat sidang, Sephia bersikukuh meneruskan gugatannya meskipun hakim menyarankan untuk berunding lagi. “Kalau sama perempuan cantik, aku sih masih terima. Ini, kok sama laki-laki brondong,” lirih Sephia.

Sephia merasa tertipu habis-habisan. Setelah dua tahun menikah, dia baru mengetahui suaminya sering hohohihi dengan lelaki yang usianya lebih muda. “Aku benar-benar ketipu luar dalam,” tambah perempuan berambut sebahu itu.

Sephia mengetahui Donwori memiliki perilaku menyimpang secara tidak sengaja. Sekitar sebulan yang lalu, Sephia membuka komputer di rumahnya untuk mengerjakan tugas kantor yang belum terselesaikan.

Sephia kaget bukan kepalang saat membuka akun Facebook miliknya yang sudah setahun tidak aktif. Begitu Sephia membuka halaman media sosialnya, akun pribadi Donwori langsung muncul. “Satu per satu saya perhatikan teman-temannya. Lah, kok, laki semua, muda, dan ganteng-ganteng. Saya curiga. Begitu saya buka riwayat chatt-nya ada obrolan ngeres. Hatiku hancur,” ungkap Sephia.

Beberapa hari kemudian, Sephia mengambil handphone milik suaminya secara diam-diam untuk memperkuat bukti. Dugaan Sephia terbukti. Dia menemukan foto mesra Donwori dengan pria yang lebih muda. “Menjijikkan. Saya nggak bisa ceritakan,” kata Sephia.

Setelah mengumpulkan bukti yang kuat, Sephia berani menanyakan kepada Donwori secara langsung. Tak tanggung-tanggung, Sephia mendatangkan orang tua dan mertuanya. “Waktu itu Donwori tegang. Dia nggak bisa ngomong apa-apa. Dia nunduk dan malah nangis. Termasuk saat sidang tadi,” terang Sephia.

Donwori akhirnya mengakui bahwa dirinya memang memiliki orientasi menyimpang. “Ibunya sampai semaput dengar pengakuan anaknya. Saya kasihan sebenarnya. Namun, mau bagaimana lagi,” ungkap Sephia. (rud/sb/ang/jek/jpr/anggun angkawijaya/JPNN)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.