2 X Bawa Kabur ADU, Pemuda Ini Coba Bunuh Diri di Tower Sutet tapi Akhirnya Dipenjara

3
Ri diamankan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cirebon Kabupaten (Cikab), Senin sore (10/9).FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIREBON – Petualangan syahwat pemuda berinisial Ri (21) ini akhirnya terhenti di tangan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cirebon Kabupaten (Cikab), Senin (10/9) sore .

Pemuda yang bekerja serabutan ini, terpaksa berurusan dengan hukum setelah dilaporkan oleh keluarga kekasihnya dengan dugaan membawa kabur anak dibawah umur (ADU).

Dengan wajah tertunduk dan bekas sayatan di urat nadi tangannya, Ri mengakui perbuatannya membawa kabur SA (17), pelajar yang masih duduk di kelas 2 SMA warga Desa Beber, Kabupaten Cirebon.

Di hadapan petugas, tersangka yang sempat mencoba bunuh diri dengan menaiki menara sutet di kawasan perumnas Kota Cirebon pada Jumat (7/9) ini mengaku membawa kabur SA selama tiga belas hari.

Tersangka menjemput SA tak jauh dari rumahnya, untuk dibawa ke tempat kostnya.

Selama membawa kabur, Ri mengaku menyetubuhi gadis tersebut sebanyak 7 kali dengan modus akan bertanggungjawab.

Dari catatan petugas, Ri telah melakukan perbuatan membawa kabur anak di bawah umur sebanyak dua kali.

Bahkan, salah satu korbannya pernah dibawa kabur hingga enam bulan lamanya dan hamil akibat nafsu bejad pemuda tak bertanggungjawab ini.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa baju korban yang disembunyikan di tempat kostnya.

“Kami masih mendalami kasus dugaan membawa kabur anak di bawah umur ini dan tidak menutup kemungkinan akan adanya korban tambahan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kami jerat dengan Pasal 332 KUHPidana tentang membawa kabur anak di bawah umur yang ancaman hukumannya maksimal 7 tahun penjara,” papar Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto didampingi Kasat Reskrim AKP Kartono Gumilar, KBO Reskrim Iptu Dudu Wawan dan Kanit PPA Iptu Iwa Marshadi kepada radarcirebon.com.

Diberitakan sebelumnya, Ri sempat melakukan percobaan bunuh diri di menara sutet lantaran frustasi dilaporkan keluarga korban dengan tuduhan membawa kabur anak gadis di bawah umur.

Beruntung, meski telah berada di atas tower sutet, Ri berhasil diselamatkan dengan luka sayatan di nadi dan kepala . (rdh/RC/radartasikmalaya)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.