20 Medali dari Tujuh Cabor

20

BOGOR – Hingga Senin (8/10), Kontingen Kota Tasikmalaya sudah mendulang 20 medali dari tujuh cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII. Medali itu terdiri dari tiga emas, 11 perak, dan enam perunggu.

Ketua KONI Kota Tasikmalaya Eddy Supriadi mengatakan sejumlah cabor yang telah meraih medali di antaranya kuda pacu, angkat berat, tinju, anggar, petanque, balap sepeda serta billiard. Raihan medali emas berhasil disumbangkan Fanny J Leppa di pertandingan kuda pacu kelas F dan E. “Satu medali emas lainnya, disumbangkan oleh atlet Billiard di kelas pertandingan 8 ball single yakni Ines Megarani,” ujarnya, Selasa (9/10).

Dia merinci raihan medali perak dibanjiri Cabor Angkat Berat. Yakni oleh Sumiati di kelas 43 kilogram, Imas Kartika kelas 52 kilogram, Intan Kemalasari di kelas 63 kilogram serta Noneng Rohaeti di kelas 84+ kilogram. “Sementara Utari Anggraeni pada kelas 72 kilogram menyumbang Perunggu untuk Cabor Angkat berat,” jelasnya.

Menurutnya, beberapa cabor masih melaksanakan pertandingan. Pihaknya mendorong cabor lain untuk terus membuktikan hasil latihan keras dan perjuangan selama di Tasik. “Kita harap cabor lain turut menyumbangkan prestasi dan membawa kebanggaan saat pulang ke daerah,” tandasnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.