21 Personil Linmas Desa Jayaratu Kabupaten Tasik Terima Insentif & Seragam

67
0
Loading...

SARIWANGI – Dalam mendorong kinerja anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), Pemerintah Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya menyerahkan seragam dinas baru kepada 21 anggota. Penyerahan seragam Linmas sekaligus pemberian insentif.

“Ini sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian para Linmas khususnya yang berada di wilayah Desa Jayaratu. Mereka sudah ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat,” ujar Kepala Desa Jayaratu Idad Abdul Rosyad kepada Radar, Minggu (3/1).

Idad mengatakan, sebagai penghargaan, pihaknya memberikan insentif atas kinerja Linmas yang selama ini berperan aktif membantu penanganan Covid 19. Meskipun nilainya tidak besar, namun diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Ia meminta kepada Linmas agar bersama-sama dapat melaksanakan tugas dan pengabdian terhadap masyarakat dengan melaksanakan tugas secara tanggunggung jawab dan penuh rasa keiklasan agar menjadi ibadah dan amal saleh.

Baca juga : Pake Topi, Dobrak Pintu lalu Bobol Kotak Amal Masjid di Cihdeung Kota Tasik

Loading...

“Untuk menjaga pengamanan suatu wilayah khususnya desa, Linmas yang akan lebih berperan aktif, namun tidak sedikit desa yang kurang memperhatikan. Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan pihak pemerintah desa dengan cara memberikan seragam tugas baru,” ucapnya.

Menurutnya, selain memprioritaskan dalam pembangunan, kebahagiaan Linmas pun harus benar-benar diperhatikan. Dengan harapan anggota Linmas bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam hal pengamanan.

“Biasanya kalau punya seragam baru, kerja juga jadi semangat, semoga Linmas juga kalau punya seragam baru, bisa juga meningkatkan keamanan di desa,” harapnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.