21 Tahun Cari Ibu Akhirnya Ketemu di FB, Ika Anggraeni Ungkap Fakta Mencengangkan

132
0

BOGOR – Penantian panjang Ika Anggraeni (21) untuk bertemu dengan ibu kandungnya, Rini Astuti akhirnya membuahkan hasil. Ika berhasil menemukan ibunya di media sosial Facebook (FB), Jumat (21/12/2018).

Selama 21 tahun, Ika tak pernah melihat ibunya. Wanita asal Karawang Jawa Barat itu ditinggalkan ibunya sejak lahir. Ika tak pernah mengenal dan melihat seperti apa wajah wanita yang melahirkannya ke dunia.

Selama 21 tahun, Ika tahu dimana ibunya. Ayah Ika hanya mengatakan jika ibunda Ika sudah menikah dengan pria lain dan tinggal di Ponorogo. Namun sang ayah tak pernah memberi alamat lengkapnya.

Meski ditinggalkan sejak lahir, Ika tak pernah dendam atau membenci ibunya. Di saat tumbuh dewasa, Ika ingin berbakti kepada orang tuanya. Ia tak mengharapkan apa-apa. Ia hanya ingin berbakti.

“Walau bagaimana pun saya tidak akan ada di dunia tanpa ibu. Saya gak minta apa-apa pada ibu. Saya hanya ingin tahu ibu saya. Saya ingin berbakti pada seorang ibu, meskipun dia sudah meninggalkan saya sejak saya kecil,” kata Ika saat dihubungi Pojoksatu.id, Jumat (21/12).

Ika kemudian mencari ibunya melalui medsos. Ia meminta bantuan salah satu admin grup Facebook untuk membantu mencari ibunya.

Hasilnya berbuah manis. Ika berhasil menemukan akun Facebook ibunya. Ika pun langsung menghubungi sang bunda.

“Ternyata ibu saya kerja di Taiwan sebagai TKW. Jadi belum bisa ketemu langsung,” ucap Ika saat dihubungi Pojoksatu.id, Jumat (21/12).

Dari keterangan sang bunda, dia telah memiliki dua anak dari suami keduanya di Magetan. Namun suaminya sudah meninggal.

Sedangkan ayah Ika juga sudah bercerai dengan istri keduanya. Ayah Ika tak memiliki anak dari istri keduanya.

Ika berharap, orang tuanya kembali disatukan dalam jalinan pernikahan untuk kedua kalinya. Sebab, saat ini keduanya sama-sama tidak punya pasangan.

“Mudah-mudahan bisa bersatu lagi. Lupakan masa lalu yang menyakitkan. Saya sendiri tidak pernah membenci orang tua saya. Semoga mereka mau bersatu lagi,” harap pemilik akun Regita Anggraeni Comel itu.

Dikatakan Ika, ibunya Rini Astuti, masih muda dan cantik. Usianya belum sampai kepala empat.

“Saya kaget, kok ibu saya cantik banget. Lebih cantik dari saya. Dia juga terlihat masih sangat muda,” tandas wanita yang telah menikah dengan warga Cibatok, Bogor 2 tahun lalu tersebut.

(one/pojoksatu)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.