261 CPNS Kota Tasik Terima Petikan Pengangkatan

72
0
Plt Wali Kota Tasik, Muhammad Yusuf menyerahkab petikan pengangkatan kepada CPNS 2019, Kamis (17/12) pagi. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Sebanyak 261 calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tasikmalaya tahun 2019 telah resmi mendapatkan surat petikan pengangkatan.

Penyerahan petikan pengangkatan ini dilakukan Kamis (17/12) pagi di lapangan upacara Bale Kota yang digabungkan dengan Upacara Peringatan HUT Korpri ke-49.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengatakan, walaupun sedang menghadapi situasi sulit karena pandemi Covid-19, namun tak boleh dijadikan alasan dan penghambat saat melayani masyarakat.

“Kita patut bersyukur hari ini telah ada para CPNS yang merupakan talenta-talenta terbaik sesuai bidang masing-masing yang telah melalui proses rekrutmen begitu ketat,” ujar Yusuf kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, yang ditemui usai upacara dan penyerahan petikan pengangkatan, proses seleksi CPNS tahun 2019 ini memang memakan waktu yang panjang yakni lebih dari satu tahun.

“Karena adanya tahapan seleksi yang ditunda akibat pandemi Covid-19. Namun berkat upaya dan peran serta berbagai pihak terkait proses seleksi dapat diselesaikan dengan baik dan dalam pelaksanaannya telah sesuai dengan protokol kesehatan (prokes),” terangnya.

Yusuf pun berpesan kepada 261 CPNS ini, agar dengan diangkatnya mereka bukan akhir dari perjuangan.

Namun sebaliknya pengangkatan ini adalah titik awal untuk mengabdi sebagai aparatur Pemkot Tasik yang profesional, loyal, disiplin, inovatif dengan penuh dedikasi dan motivasi.

“Agar mampu memberikan karya terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tasik. Masa CPNS merupakan masa percobaan wajib dijalani selama setahun yang dilaksanakan melalui proses pelatihan terintergrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme kebangsaan,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.