3.000 Orang Rekreasi di Teejay

241
0
ISTIMEWA REKREASI. Pengunjung menikmati wahana kolam ombak di Teejay Waterpark beberapa waktu lalu. Selama musim liburan terjadi peningkatan kunjungan.

TASIK – Selama liburan akhir tahun ini, pengunjung Teejay Waterpark membludak. Wahana permainan air di kompleks Plaza Asia Tasikmalaya ini dikunjungi 3.000 orang setiap harinya.

“Seminggu sebelum ujian sekolah siswa, sudah terjadi peningkatan kunjungan. Puncaknya sejak Sabtu-Minggu (21-22/12) ini pengunjung semakin membludak,” kata Chief Operational Teejay Waterpark Enjang Soleh kepada Radar, Senin (23/12).

Menurutnya, peningkatan kunjungan ini diprediksi terjadi hingga 5 Januari 2020. “Pengunjung tak hanya berasal dari Tasikmalaya, tapi dari berbagai daerah di Jawa Barat,” ujarnya. Untuk memberi kegembiraan, sambungnya, Teejay tidak menaikan harga tiket selama high season ini. Harga tetap Rp 30 ribu untuk Senin-Jumat, serta Rp 40 ribu untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah.

Selama musim liburan ini keamanan dan kebersihan tempat wisata ditingkatkan demi kenyamanan pengunjung. “Banyak wahana yang bisa dinikmati di Teejay Waterpark mulai dari kolam ombak, kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, seluncuran dan wahana outbound,” katanya

Teejay juga memiliki wahana baru yakni mandi salju. Wahana khusus anak ini akan dipasangi sebuah alat atau mesin canggih yang menghasilkan gelembung busa seperti salju dan siap untuk dijajal sambil berpetualang seru ala bajak laut. “Sensasi mandi salju membuat rekreasi semakin seru,” katanya.

Wahana mandi salju ini dimainkan pada jam-jam tertentu saja, seperti halnya dengan wahana kolam ombak dan arus. “Di samping itu, wahana kolam anak sudah direnovasi sehingga lebih nyaman, lebih fresh dan lebih luas,” katanya. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.