3 Orang Ini Direkomendasikan Pansel Jadi Sekda Garut

33
0
Loading...

GARUT KOTA – Panitian seleksi (Pansel) terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama mengeluarkan rekomendasi tiga nama yang bisa dipilih untuk mengisi jabatan sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Garut.

Ketiga nama ini terpilih karena mendapatkan nilai tinggi dalam seleksi terbuka yang dilaksanakan Pemkab Garut.

Penjabat Sekda Garut Benny Bachtiar dalam keterangan resminya menerangkan ketiga nama yang direkomendasikan yakni, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Didit Fajar Putradi. Asistan Pemerintahan Umum dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Garut Nurdin Yana dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Usep Basuki Eko.

“Pansel menetapkan tiga nama menjadi calon sekda Garut ini berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan, mulai dari seleksi administasi, asesmen kompetisi hingga penulisan makalah dan wawancara. Ketiga orang ini terbaik,” ujarnya Kamis (21/1).

Baca juga : Rumah Kumuh di Lahan Wakaf Jadi Perhatian Dewan Garut

loading...

Menurut dia, dalam seleksi terbuka sebelumnya ada enam orang yang ikut mendaftar. Keenam nama tersebut yakni Nurin Yaru, H Didit Fajar Putradi, Usep Basuki Eko, Budi Gan Gan Gumilar, Aah Anwar Saefulloh dan Aji Sukarmaji.

“Dari enam orang yang mendaftar ini, Pansel memilih tiga orang yang terbaik,” katanya.

Benny menjamin semua proses seleksi sesuai amanat Pasal 127 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 Panitia Seieksi. (yna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.