352 Warga Kota Banjar Positif Covid-19, Kasusnya Terus Bertambah

43
0

BANJAR – Kasus positif Covid-19 di Kota Banjar terus meningkat. Kemarin, terjadi penambahan tujuh pasien positif. Total sampai saat ini mencapai 352 orang terkonfirmasi positif.Sebelumnya 345 orang.

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar H Agus Nugraha membenarkan hal itu. Ada penambahan tujuh orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari klaster campuran.

Kata dia, ke tujuh pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu diantaranya, berinisial LN (19), F (25), T (55), dan SS (46) perempuan. Dan inisial R (61),U (69), dan R (61) jenis kelamin laki-laki. Semua pasien, terang dia, sudah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Baca juga : 1 Positif Covid, 24 Pegawai Dinas LH Kota Banjar di-Swab Test

Dia mengatakan salah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19, yakni Kepala Dinas LH Kota Banjar berinisial SS. “Ya betul cuma satu orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, hasilswabtest terhadap pegawai Dinas LH kemarin (Senin, Red). Dan saat ini beliau sudah di isolasi di RSUD Asih Husada Langensari,” jelasnya.

Pelaksana Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar dr H Agus Budiana Ekaputra menambahkan kemarin dilakukan swabtestterhadap warga kelurahan HegarsariKecamatan Pataruman yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebelumnya. “Masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona,” ujarnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.