370 Personil Polres Banjar Amankan Natal dan Tahun Baru

26
0

BANJAR – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, hari ini, Senin (23/12), sebanyak 370 personil Polisi Resort (Polres) Banjar bergeser dari kantor menuju pos-pos pengamanan dan pos pengamanan gereja yang sudah ditentukan dan tersebar di Kota Banjar.

“Mari kita laksanakan tugas operasi ini dengan penuh keikhlasan, dan jadikan tugas ini sebagai ladang ibadah dan amal Jariah. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK, seusai melakukan apel pergeseran personil, di Mapolres Banjar.

Kapolres mengatakan, kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas untuk tidak underestimate, pada saat melaksanakan pengamanan baik di pos-pos pengamanan maupun di gereja-gereja yang ada di Kota Banjar.

Selain itu, terang dia, personil yang melaksanakan operasi ini harus tetap siap siaga dan fokus dalam melakukan pengamanan. Jangan sampai timbul atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Sebelum perayaan Natal, pengamanan di dalam gereja kita perketat, tidak semua orang boleh masuk, apalagi orang tidak dikenal,” tegasnya.

Lanjut Kapolres, operasi lilin lodaya dalam pengamanan hari raya Natal dan tahun baru dilaksanakan dari 23 Desember 2019, hingga 1 Januari 2020. Dan dibantu personil gabungan TNI, Satpol PP, Dishub, dan elemen masyarakat lainnya.

(anto sugiarto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.