39 Rayon FKPPI Kabupaten Tasik Semprotkan Desinfektan

112
0
SIMBOLIS. Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Iwan Saputra (kiri) menyerahkan cairan disinfektan kepada Wakil Ketua Sumarna Candra, Jumat (10/4). GM FKPPI FOR RADAR TASIKMALAYA

CIKATOMAS – Generasi Muda (GM) FKPPI Kabupaten Tasikmalaya melalui 39 rayon yang ada di setiap kecamatan melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE MSi mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan gerakan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Kita bagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan kepada fasilitas umum yang dilaksanakan oleh rayon se-Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya kepada Radar, Minggu (12/4).

Baca juga : PMII Temukan Posko Perbatasan di Kota Tasik tak Ada Petugas

Terpisah, Wakil Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya Sumarna Candra menambahkan, kegiatan sosial dalam pencegahan wabah virus corona sudah berlangsung tiga hari berturut-turut yang dilaksanakan oleh rayon.

“Di beberapa daerah sudah kita lakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker. Termasuk hari ini (kemarin) kita laksanakan di Kecamatan Cikatmas dan sebelumnya Kecamatan Jatiwaras,” katanya, menjelaskan.

Lanjut dia, penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat atau fasilitas umum seperti masjid, bangunan desa, pasar dan kantor kepolisian yang sering ada aktivitas banyak orang. Kemudian membagikan masker kepada masyarakat dan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Baca juga : Efek Corona, 15.012 Pekerja di Kabupaten Tasik di-PHK

“Masker yang dibagikan sebanyak 500 buah per setiap rayon se-Kabupaten Tasikmalaya. Mudah-mudahan dengan masker dan penyemprotan disinfektan ini bisa membantu dalam menekan penyebaran virus corona,” harapnya.

“Kegiatan sosial ini sebagai bentuk ikhtiar kami dalam mencegah penyebaran virus corona. Mudah-mudahan tidak ada warga kabupaten yang terjangkit virus tersebut,” katanya, menambahkan. (yfi/den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.