4 Bocah SDN Sadananya Ciamis Keracunan, 1 MD, Polisi Periksa Saksi

330
0
Bocah korban keracunan permen radartasikmalaya.com
Salah seorang bocah korban keracunan permen tampak terbaring di RSUD Ciamis, Selasa (01/09). iman s rahman/ radartasikmalaya.com

CIAMIS – Terkait keracunan pelajar SDN Gunungsari Kecamatan Sadananya, yang menyebabkan 1 dari 4 korban meninggal dunia (MD), Polres Ciamis melakukan lidik dan  pemeriksaan saksi-saksi.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Bimantoro Kurniawan SIK mengaku sudah memeriksa lim orang saksi. “Kita amankan sampel permen untuk di lakukan uji lab,” ujarnya.

“Kita akan memeriksa saksi korban yang sudah pulang ke rumah. Apakah ada makanan lain yang di konsumsi oleh korban,” paparnya kepada Radar.

Tambah Kasat, pemeriksaan sementara gejala dari  korban adalah muntah-muntah sesuai keterangan medis dan korban mengalami dehidrasi.

Mengenai penyebabnya, kata dia, harus dibuktikan secara medis dan uji laboratoris.

“Makanya kita lidik terus, jadi belum bisa memastikan dari jenis makanan yang mana,” singkatnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ciamis dr Yoyo mengaku bahwa saat ini pihkanya tengah menggali informasi secara detil.

“Langkah kita itu dulu. upaya kami akan koordinasi dengan semua pihak guna mengetahui penyebab awalnya dari mana hingga terjadi keracunan,” terangnya.

(iman s rahman)

Berita terkait :

4 Bocah SDN Sadananya Ciamis Keracunan Permen 1 Meninggal
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.