4 PDP Kota Banjar Meninggal, 2 Pasien Positif Covid-19 Sembuh

209
0

BANJAR – Juru Bicara Percepatan Penanganan covid-19 Kota Banjar Tomy Subagja, menyampaikan ada 4 pasien dalam pemantauan (PDP) meninggal dan 2 pasien positif meninggal.

Kedua pasien positif covid-19 asal Kelurahan Banjar dan Kelurahan Hegarsari sembuh. Hasil swab tes terhadap yang bersangkutan menunjukkan negatif covid-19.

Sementara jumlah keseluruhan warga Banjar yang terkonfirmasi positif covid-19 hasil swab tes sebanyak 7 orang. Satu meninggal, dua masih dalam perawatan, dan empat pasien sembuh.

“Jumlah warga Kota Banjar yang positif covid-19 ada yang sembuh lagi dua orang. Sehingga total yang sembuh secara akumulatif ada empat orang. Yakni warga Karangpanimbal, Langensari, Kelurahan Banjar, dan Kelurahan Hegarsari,” ungkap Tomy Kamis (30/4) siang ini.

Meski hasilnya sudah negatif, namun para pasien yang sembuh ini kata dia, harus mejalani isolasi mandiri di rumahnya selama empat belas hari.

“Perkembangannyanjuga terus dipantau oleh petugas medis dari kecamatan,” katanya.

Loading...

Sementara itu, Tomy juga mengumumkan kabar buruk datang dari pasien dalam pengawasan (PDP). Hari ini pihaknya mejelaskan ada empat orang PDP yang meninggal dunia. Dua di antaranya warga Banjar dan dua lagi dari luar Banjar.

“Asal Banjar dua orang dan dari luar Banjar dua orang,” terangnya.

(Cecep Herdi).

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.