Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

0.9%

60%

2.4%

0.2%

4.5%

20.1%

11.7%

0%

0.1%

0%

4 Pria Tegap Berpistol Rampok Rumah Kakek-Nenek di Pangandaran, Sempat Menganiaya lalu Kepergok Warga

7970
0

PANGANDARAN – Aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di wilayah Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Rabu (15/01) sekitar pukul 18.00.

Korbannya, pasangan suami istri (Pasutri), Sabin (67) dan Titi (60) warga Dusun Kamandilan RT 002/001 Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya. Keduanya terluka dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun radartasikmalaya.com, insiden tersebut berawal saat korban bersama istrinya sedang duduk di depan rumah mereka.

BACA JUGA ; Video – Komplotan Emak-emak Maling Gelang Mas dari Toko di Kawalu Kota Tasik Terekam CCTV

Tiba-tiba didatangi empat orang laki-laki berbadan tegap, tak dikenal, yang masing-masing membawa senjata pistol.

“Menurut keterangan saksi, korban dan istrinya langsung dibekam dan dianiaya pelaku sambil menodongkan pistol. Mereka meminta korban menunjukkan barang berharga,” tutur Aceng, salah seorang warga.

Dikatakannya, para pelaku sempat menggeledah rumah korban, namun tidak berhasil menemukan barang berharga milik kakek dan nenek ini.

“Mungkin karena kesal, para pelaku menganiaya korban yang sudah usia lanjut, sampai penuh luka akibat pukulan benda keras,” ujarnya.

Lanjutnya, aksi perampokan tersebut kemudian diketahui warga, namun karena para pelaku membawa senjata api, warga ketakutan untuk mendekat.

“Namun para pelaku juga bergegas kabur karena ketakutan warga semakin banyak,” ungkapnya.

Menurut warga, pelaku menggunakan dua sepeda motor metik warna putih, berpakaian hitam, celana jeans dan berbadan tegap.

Sementara itu, kedua korban yang mengalami luka dan pendarahan di bagian hidung langsung dibawa ke Puskesmas Mangunjaya, kemudian dirujuk ke RSUD Kota Banjar.

(nana suryana)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.