404 Jamaah Dilepas Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata

105
0
MENGANTUK. Salah seorang calon jamaah haji nampak tertidur saat prosesi pelepasan di Bumi Perkemahan Pamugaran Jumat (19/7). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
MENGANTUK. Salah seorang calon jamaah haji nampak tertidur saat prosesi pelepasan di Bumi Perkemahan Pamugaran Jumat (19/7). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Sebanyak 404 jamaah ditambah enam orang petugas dari Kabupaten Pangandaran berangkat menuju embarkasih haji Bekasi. Rombongan haji tersebut dilepas Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dari Bumi Perkemahan Pamugaran.

Kabag Kesra Kabupaten Pangandaran Agus Amsar mengatakan rombongan jamaah haji berangkat melalui kloter 45. Para jamaah diangkut oleh 11 unit armada bus. ”Alhamdulilah tidak ada jamaah haji yang batal berangkat,” ujarnya kepada wartawanJumat (19/7).

Mereka akan terbang ke tanah suci hari ini (20/7), setelah menginap selama satu malam di asrama haji Bekasi. ”Mudah-mudahan saja semuanya selamat sampai tujuan dan bisa terbang dengan lancar ke tanah suci,” ujarnya.

Jamaah haji diminta untuk selalu menjaga kesehatanya saat di tanah suci, dengan mengikuti arahan ketua rombongannya. ”Jangan sampai terpisah,” tuturnya.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berharap jamaah haji bisa melaksanakan ibadahnya dengan dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur. ”Ingat untuk selalu menjaga kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, dalam keberangkatan kali ini, tercatat calon jamaah haji termuda berusia 23 tahun atas nama Fauzan Hidayat, dia merupakan jamaah mutasi asal Bandung. Sementara yang tertua berusia 85 tahun atas nama Jukana asal Kecamatan Kalupucang. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.