Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.9%

2.3%

0.2%

4.4%

19.5%

11.3%

0%

0.1%

0%

0%

4G Plus Kuat Indosat Ooredo, Paket Unlimited Sebenarnya

233
0

CIHIDEUNG – Indosat Ooredo telah menghadirkan jaringan 4G plus di seluruh wilayah Indonesia. Pun untuk wilayah Kota Tasikmalaya, pelanggan bisa mengakses jaringan tersebut.

Head of Region Central and West Java Indosat Ooredo, Andri Pranata mengatakan, jaringan 4G plus telah menjangkau 442 kabupaten dan kota di Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan strategi LEAD.

“LEAD adalah eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif,” katanya Rabu (23/03) siang, di Hotel Horisson Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya

Perkembangan jaringan seluler, kata Andri, dapat dilihat dari perkembangan 4G plus Indosat yang semakin meluas.

“Terdapat 198 spot 4G plus baru yang tersebar di 132 kecamatan dan 6 kota/kabupaten. Mulai dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Pangandaran, Banjar, Ciamis hingga Garut. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G plus,” katanya.

Andri mengatakan, hadirnya 4G plus di jaringan Indosat, yang dibrandingkan dengan IM3 Ooredo meluncurkan kampanye terbaru.

“Yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering. Video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar,” tuturnya.

Selain itu, kata Andri pelanggan dapat membagikan aktivitas dan keseruannya pada saat traveling keliling indonesia. “Karena 4G plus kuat kini ada dimana-mana,” tandasnya.

Terpisah, Head of Sales West Java Area Indosat Ooredo, Hendi Gunawan menambahkan, Indosat Ooredo telah menyediakan Paket Unlimited akses yang membuat internetan lebih seru.

“Pelanggan tidak perlu khawatir lagi karena kuota yang cepat habis, karena dengan Indosat pelanggan juga dapat menikmati langsung unlimited akses instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7 gb ke atas,” terangny.

“Ini adalah Paket Unlimited yang sebenarnya. Pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis. Sebab semua aplikasi favorit sehari-hari anda sudah termasuk di paket internet Unlimited. Akses aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online,” ujarnya.

Selain itu, kata Hendi, akses unlimited memberikan kuota utama yang terbilang besar untuk mengakses internet.

“Termasuk unlimited sms atau telpon dipaket tertentu. Semua benefit akan dirasakan oleh pelanggannya dengan adanya jaringan 4G plus kuat Indosat Ooredo selama 24 jam,” terangnya.

Hendi menambahkan, paket Unlimited tersebut dilengkapi dengan manfaat pulsa safe, yang nantinya pelanggan akan mendapatkan kenikmatan dalam melakukan internetan yang seru dan tidak khawatir habis pulsa.

“Sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama. Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dari smartphone,” tandasnya. (anshari)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.