Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

5 Anggota Geng Motor Pelaku Pengeroyokan Diringkus Polisi

899
0

INDIHIANG – Aparat Polres Tasikmalaya Kota terus konsen memberantas aksi anggota geng motor yang diduga kerap melakukan penganiayaan.

Kamis (15/8), Polsek Indihiang berhasil menangkap 5 anggota geng motor.

Mereka adalah Hil (27) warga Leuwimalang, Bantarsari, Bungursar. Wid (24) warga Leuwimalang, Bantarsari, Bungursari.

Wij (29) warga Pasir Batang, Manonjaya. Ud (26) warga Sukamulya, Bungursari dan Rid (26) warga Bantarsari, Bungursari.

Sedangkan seorang lagi masih dicari pihak kepolisian. Dia adalah Hen warga Cibunigeulis, Bungursari.

Para pelaku ini melakukan pengeroyokan pada Sabtu dan Minggu Lalu (10/11) di Bungursari dengan korban Zaenal dan Septian. Keduannya warga Bungursari.

Akibatnya, para korbannya mengalami luka-luka setelah dianiaya para pelaku dengan cara dipukul palu dan dihujani pukulan.

Barang bukti yang diamankan; motor Honda Beat bernopol D 5495 MZ dan Yamaha Mio bernopol Z 3893 LO.

Demikian dijelaskan Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori. “Jadi saat itu telah terjadi tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban yang dilakukan para pelaku. Asal mula kejadian ketika korban Zenal bersama saksi Andika, menuju Puskesmas Bungursari dengan menggunakan sepeda motor,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, tiba-tiba di perjalanan ke Kampung Beuncing, muncul 4 motor yang diduga dikendarai para pelaku, sehingga rombongan tersebut menghentikan korban sambil mengatakan “Maneh ulah polontong”.

“Lalu salah seorang pelaku menendang Andika beberapa kali, dan pelaku lainnya melakukan pemukulan terhadap Zenal beberapa kali. Tidak lama kemudian datang saksi Aep untuk melerai,” terangnya.

Namun, tambah dia, akhirnya korban Zenal mengalamj luka di bagian dagu sebanyak 7 jahitan. Para pelaku pun meninggalkan korban dan saksi. Selang beberapa jam, pelaku kembali ke tempat kejadian dan di lokasi ada korban lainnya, Septian.

Septian akhirnya dipukul para pelaku dengan palu hingga dia mendapat 14 jahitan di pipi sebelah kanan. “Setelah diamankan kita, para pelaku mengaku anggota XTC yang diketuai tersangka Hil,” jelasnya. (rez)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.