5 Anggota Keluarga Wabup Pangandaran Positif Covid-19

34
0
SEPI. Kantor Bupati Pangandaran sepi setelah Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari terkonfirmasi positif Covid-19. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
SEPI. Kantor Bupati Pangandaran sepi setelah Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari terkonfirmasi positif Covid-19. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
Loading...

PANGANDARAN – Tim penanganan Covid-19 Kabupaten telah melakukan tracking dan swab test terhadap keluarga Bupati Kabupatan Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari. Ada sebanyak 16 orang keluarga bupati dan 15 orang keluarga wakil bupati yang menjalani swab test.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran drg Yani Achmad Marzuki mengatakan hasil swab test dari keluarga bupati semuanya negatif. Sedangkan keluarga wakil bupati ada lima orang dinyatakan positif Covid-19. “Iya termasuk istri dan sanak keluarga pak wakil bupati terkonfirmasi positif Covid-19 hasil swab test,” kata dia kepada wartawan, Senin (25/1).

Baca juga : Bupati & Wakil Bupati Pangandaran Positif Covid-19

Selain keluarga yang kontak erat, pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran hanya sekda. Namun hasil swab belum keluar. “Mudah-mudahan hasilnya negatif. Meski selama ini pak sekda kontak erat dengan pak bupati maupun wakil bupati sebelumnya ke Bandung,” jelasnya.

Sementara itu, kata dia, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangandaran secara kumulatif sebanyak 609 orang. Sebanyak 280 orang terkonfirmasi aktif, 26 orang bergejala dan menjalani perawatan di rumah sakit dan sisanya tidak bergejala sedang menjalani isolasi mandiri.

loading...

“Untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh cukup banyak, saya lupa lagi datanya. Kalau yang meninggal dunia ada 16 orang,” ujarnya.

Dia menambahkan masyarakat jangan sampai lengah dan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena salah satu pencegahan supaya tidak terpapar virus corona. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.