5 Fakta Janggal Penangkapan Vanessa Angel, Jebakan Teman Artis dan Foto Bugil

2693
Avriellya Shaqqila dan Vanessa Angel usai dilepaskan Polda Jawa Timur Minggu (6/1/2019).

JAKARTA – Kasus penangkapan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online memasuki babak baru.

Kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidi mengungkap ada sejumlah fakta janggal dalam kasus Vanessa.

Ia menyebut ada seorang artis yang berusaha menjebak Vanessa agar ia ditangkap dan diperlakukan seolah bersalah dalam kasus prostitusi online.

Tapi, jika itu benar, mengapa Vanessa tampak tidak berusaha melawan dan menentang segala tuduhan dan malah mengaku bersalah serta khilaf atas segala tuduhannya terlibat dalam kegiatan prostitusi?

“Vanessa diundang oleh seseorang untuk mengisi satu acara di Surabaya, ternyata sampai di sana orang yang katanya muncikari inilah yang mengundangnya,” kata Zakir, Senin (7/1/2018).

Setelah penangkapannya atas dugaan terlibat prostitusi online, Vanessa Angel yang dibebaskan pada Minggu (6/1) meminta maaf.
Tetapi, Vanessa enggan menjawab banyak pertanyaan awak media perihal kronologi atau kejadian yang sebenarnya.

Berikut fakta-fakta janggal kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel.

  1. Vanessa Angel datang ke Surabaya dengan tujuan mengisi sebuah acara sebagai MC. Vanessa disebutkan diundang oleh mucikari yang kini menjadi tersangka oleh Polda Jatim.

  2. Dalam penangkapan Vanessa, polisi menyebut artis FTV itu tengah berada di kamar bersama seorang pria. Namun Vanessa menampik hal tersebut. Ini menjadi fakta yang perlu dikonfrontir kebenarannya. Siapa yang berbohong. Ataukan ada skenario di luar pengetahuan Vanessa.

“Banyak info yang beredar seperti itu. Tapi, semalam saya tanya ke Vanessa tidak seperti itu, makanya mau diklarifikasi,” tutur kuasa hukum Vanessa Angel.

  1. Mucikari yang ditangkap polisi apakah terkait Vanessa ataukah seorang model satu lagi yang ditangkap? Vanessa ditangkap saat berada di kamar hotel. Sementara Avriellya Shaqqila sedang menuju hotel saat itu.

Keduanya kemudian diringkus bersama dengan dua orang yang diduga mucikari dan seorang pria ‘pemesan’ yang merupakan salah satu pengusaha kaya di Surabaya.

“Ada dua mucikari dijadikan tersangka. Itu yang dijadikan tersangka itu apakah karena Vanessa atau satu lagi yang ditangkap,” jelas kuasa hukum Vanessa.

  1. Foto bugil Vanessa tersebar di media sosial menjadi modus paling mungkin menjerat Vanessa.

Menurut Vanessa Angel, penangkapannya di kamar hotel terkait dengan foto bugilnya yang tersebar di media sosial.

Dia menduga ada pihak teman sesama artis yang diduga menjadi dalang di balik kasus ini.

Oleh karenanya, upaya-upaya hukum akan dilakukan Vanessa untuk membuktikan dirinya adalah korban.

“Ada seseorang yang diduga oleh Vanessa dan seseorang ini artis sekaligus teman dia, dan patut diduga orang ini yang membuat skenario agar dia ke Surabaya dan ditangkap di sana. Itu juga terkait foto bugil Vanessa yang tersebar di media sosial,” tukas Zakir.

  1. Vanessa anehnya tidak melakukan perlawanan apapun jika ia merasa benar. Seolah motif jahat yang dilakukannya terbuktikan dengan penangkapan polisi. Terlebih ketika usai pemeriksaan ia mengaku minta maaf atas kesalahan dan khilaf dengan kasus yang menjeratnya. (sta/pojoksatu)
loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.