5 Pegawai Kejaksaan Kota Banjar Positif Corona, Kantor Ditutup

590
0
Loading...

BANJAR – Lima pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka langsung dievakuasi ke ruang isolasi khusus Covid-19 di Rumah Sakit Asih Husada Kecamatan Langensari.

“Total dari 50 pegawai yang di-swab, ada empat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Ditambah satu orang pegawai yang lebih dulu terdeteksi positif melalui swab test. Jadi totalnya ada lima pegawai,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha, Kamis (26/11).

Lima pegawai itu tidak mengeluhkan gejala sakit, seperti demam, sesak nafas. Mereka, kata Agus, terlihat sehat dan bugar. “Karena tidak bergejala atau tidak menunjukkan gejala apa-apa, maka diisolasinya di RS Asih Husada,” kata Agus.

Baca juga : 1 Dinyatakan Positif Corona, 50 Pegawai Kejari Kota Banjar di-Swab Test

Pasalnya, untuk pasien Covid-19 yang tak bergejala akan menjalani isolasi di RS Asih Husada. Sementara untuk pasien yang bergejala dan mengeluhkan sakit maka dirawat di RSUD Kota Banjar.

Loading...

“Satu pegawai sudah diisolasi lebih dulu, kemudian yang empat pegawai ini hasil dari tracking yang dilakukan hari Selasa (24/11),” kata Agus Nugraha.

Pascahasil swab test yang menunjukkan lima pegawai positif Covid-19, pelayanan pengambilan dokumen tilang dihentikan sementara.

“Demi keamanan bersama, maka pelayanan pengambilan dokumen tilang sementara dihentikan dulu sampai waktunya yang tidak ditentukan, hingga situasi kembali normal,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar Ade Hermawan. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.