50 Anak Punk Diamankan

RAZIA. Sebanyak 50 anak punk terjaring razia yang digelar TNI, Polres dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/3).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SINGAPARNA – Satuan Polisi Pamong Praja, TNI dan Polres Tasikmalaya melakukan razia preman dan anak punk di sektiar Singaparna, Selasa (13/3). Dalam razia tersebut 50 anak punk berhasil diamankan.

Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tasikmalaya Engkos Koswara mengatakan razia tersebut berdasarkan banyaknya laporan keresahan masyarakat yang ada di wilayah perkotaan Singaparna. “Karena anak punk berpenampilan mencolok, termasuk perilakunya yang membuat warga khawatir,” terangnya.

Anak punk yang terjaring akan diberikan pembinaan agar mereka kembali kepada kehidupan yang lebih baik tidak lagi berada di jalanan.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma SPd SH mengatakan keberadaan anak punk dan gelandangan ini cukup meresahkan masyarakat. “50 anak punk kita amankan ke Mako Polres Tasikmalaya untuk diberikan pembinaan, termasuk kerja sama dengan Dinas Sosial untuk melakukan pendataan terhadap semua anak punk tersebut,” bebernya. (ujg)

loading...