50 Warga Kota Banjar Diisolasi Covid-19 dan Diberi Sembako

133
0
BANTUAN. Kepala DinsosP3A Kota Banjar Asep Tatang Iskandar menyerahkan kepada ketua RT setempat untuk diserahkan ke keluarga terdampak Covid-19. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Banjar menyalurkan bantuan beras kepada keluarga yang terdampak virus corona atau Covid-19 Senin (20/4). Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan mereka selama menjalani isolasi mandiri.

Kasubag Pelayanan Sosial Ketenagakerjaan dan Bencana Kesra Setda Kota Banjar Ade Azis Hakim SAg mengatakan sebelumnya Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar telah melakukan tracking orang positif corona. Kata dia, orang yang terkait dengan pasien positif itu yang diberi bantuan.

Baca juga : Soal Pekerja Perbaikan Rel di Kota Banjar, Ini Penjelasan Pengawas & Staf Satker

“Di Kelurahan Banjar ada 10 orang. Mekarsari 18 warga dan Hegarsari 9 orang dan Desa Waringinsari 13 orang,” ujarnya kepada wartawan. Kata dia, masing-masing jiwa mendapat 8 kilogram.

Selanjutnya, mereka diminta melakukan isolasi mandiri di rumahnya. “Mudah-mudahan bencana ini bisa cepat ditangani dengan baik dan masyarakat diharapkan tetap di rumah dalam menekan penularan Covid-19,” jelasnya.

Baca juga : Warga Kota Banjar Resah, Puluhan Pekerja Perbaikan Rel KA tak Pake Masker

Loading...

Lurah Mekarsari Bambang mengatakan di wilayahnya ada 18 warga yang melakukan isolasi mandiri. “Kita sudah upayakan penanganan dengan melibatkan RT, RW,” ujarnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.