52 Personel Polres Kota Tasikmalaya Naik Pangkat

115
0
KENAIKAN PANGKAT. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry melakukan siraman kepada perwakilan personel yang mendapat kenaikan pangkat pada apel Korps Rapor di Mapolresta, Senin (1/7). RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA

BUNGURSARI – HUT Bhayangkara ke-73 menjadi momen bahagia para insan Polri. Kebahagiaan lebih didapatkan 52 personel Polres Tasikmalaya Kota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat, Senin (1/7).

Pada kesempatan tersebut ada 13 orang Bripka naik pangkat ke Aipda, 38 Brigadir menjadi Bripka dan satu perwira Iptu naik menjadi AKP. Selain personel Polri, lima orang ASN pun mendapatkan kenaikan golongan.

Ke-52 personel Polri dan lima ASN polresta yang menerima kenaikan pangkat dikumpulkan dalam apel Korps Rapor di Mapolresta. Mereka mendapatkan amanat dari AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf SIK SH selaku pemegang tongkat komando polresta.

Febry menyampaikan, kenaikan pangkat yang diberikan merupakan penghargaan dari organisasi atas kinerja yang dilaksanakan. Namun demikian, bukan semata jerih payah sendiri dalam melaksanakan tugas. “Itu adalah hasil kerja sama dengan rekan-rekan termasuk doa dari keluarga,” ujarnya.

Kenaikan pangkat yang didapat bukan sarana kesejahteraan bagi personel, karena tanggung jawab yang diemban pun bertambah. Dengan demikian, para personel dituntut untuk menunjukkan dedikasinya sebagai pengayom masyarakat. “Jadikan semangat untuk meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas selanjutnya,” tutur dia.

Pihaknya berharap, personel yang belum mendapat kenaikan pangkat bisa termotivasi untuk bekerja lebih giat lagi. Pihaknya tidak menginginkan adanya pelanggaran-pelanggaran meskipun dalam hal kecil. “Jangan sampai ada tindakan indisipliner dalam bentuk apa pun,” kata dia.

Febry menekankan bahwa insan Polri harus mengedepankan sikap ramah kepada masyarakat sebagaimana slogan Promoter yakni profesional, modern dan terpercaya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.