5G Masih dalam Ujicoba, Amerika Serikat Malah Ingin Hadirkan 6G

58
0

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali membuat heboh dunia dengan statment dirinya melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam akun Twitternya ia mengungkapkan ingin teknologi 6G segera hadir di Amerika. Padahal yang harus kalian ketahui, teknologi 5G saja baru diuji coba pada beberapa negara.

Namun keinginan Donald Trump terhadap hadirnya teknologi 6G bukan tanpa alasan.

Trump mengungkapkan jika ingin sekali Amerika merupakan negara pertama yang menciptakan 6G dan menggunakan teknologi tersebut untuk pertama kalinya dalam sejarah dunia.

Trump dengan percaya dirinyan mengungkapkan lewat twitnya bahwa ini merupakan sebuah kompetisi dan dirinya ingin Amerika menjadi juaranya.

Kini setelah teknologi 5G bisa direalisasikan memang pembicaraan tentang hadirnya teknologi 6G sudah mulai terus banyak dibicarakan.

Bahkan China sebagai salah satu negara dengan perkembangang teknologi yang sangat pesat sudah mulai ingin menciptakan teknologi yang satu ini.

Memang belum ada bocoran sejauh mana project ini sudah berjalan. Dan Amerika yang memang kini tengah berperang dagang dengan China justru tidak mau tertinggal juga.

Jadi kita tunggu saja negera mana saja yang akan menciptakan teknologi 6G terlebih dahulu?

(ayu/tipstren)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.