61 Orang Warga Kota Banjar Masih Diisolasi

59
0
Loading...

BANJAR – Total kasus positif Covid-19 sejak awal pandemi mencapai 256 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 61 isolasi khusus dan mandiri, 186 orang sembuh dan 9 orang meninggal dunia.

“Angkanya masih lumayan tinggi karena masih banyak penambahan dari hasil tracking, baik yang suspek maupun kontak erat,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha, Minggu (20/12).

“Jumlah peningkatan pasien yang meninggal juga meningkat akhir-akhir ini. Bahkan ada tenaga medis, kemudian ASN yang meninggal dunia dan positif Covid-19, sebelumnya memiliki penyakit penyerta,” tambahnya.

Baca juga : Positif Covid-19, Tenaga Medis Kota Banjar Meninggal

Sebelumnya, salah satu tenaga kesehatan (nakes) terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia di RSUD Kota Banjar Kamis (17/12) sekitar pukul 22.20. Pelaksana Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar H Budi Hendrawan SKep, MAP menjelaskan nakes yang wafat berusia 36 tahun.

Loading...

Nakes perempuan itu masuk ke ruang IGD RSUD Kota Banjar Rabu (9/12) sekitar pukul 11.52 karena sakit.

“Setelah dirujuk, almarhumah dilakukan swab test di hari yang sama, dan tidak selang beberapa jam kemudian hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Budi. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.