Beranda Rakyat Garut Anak Tewas Tertabrak, Ibu Meninggal Depresi

Anak Tewas Tertabrak, Ibu Meninggal Depresi

31
0
BERBAGI

SIDAMULIH – Identitas mayat perempuan yang ditemukan mengambang di sungai di bawah Jemabatan Cikangkung Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih akhirnya terkuat. Dia adalah Dinah Supriatin, warga Ciokong Desa Sukaresik, Sidamulih.

“Yang bersangkutan katanya mengalami depresi setelah anaknya yang ketiga meninggal tertabrak Xenia beberapa waktu lalu,” ungkap Kapolsek Sidamulih Aiptu Jaja Hidayat kepada Radar, Senin (12/3).

Dinah, kata dia, sudah menghilang sejak Jumat (9/3). Lalu, keluarga merasa penasaran dengan adanya kabar penemuan mayat di Desa Cikembulan. “Setelah penemuan, keesokan harinya keluarga dia datang ke puskesmas dan langsung mengenali ciri- ciri Dinah dari mulai tahi lalat di bagian atas bibir dan pakaiannya yang belang hitam putih,” ucapnya.

Keluarga pun diperbolehkan untuk mengambil jasad Dinah dan langsung memakamkannya. “Kita belum tahu bagaimana Dinah meninggal. Apakah terpleset atau bagaimana kita belum tahu,” ujarnya.

Menurutnya, Dinah adalah seorang single parent dari tiga orang anak. Dia bercerai dari suaminya sejak lama. “Ya kasian juga, udah cerai terus kehilangan anaknya lagi,” ucapnya.

Pemeriksaan dari puskesmas, lanjut dia, Dinah sudah mengambang di atas air selama kurang lebih 70 jam. “Bahkan sidik jarinya juga sudah terkelupas. Sanking lamanya di atas air,” ucapnya. (den)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.