640 Mahasiswa Uniga Akan Diwisuda

20

TAROGONG KALER – Universitas Garut (Uniga) akan melaksanakan wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarja ke-25 pada Sabtu dan Minggu (22-23/12).

Prosesi wisuda 640 mahasiswa dari berbagai program studi dari 8 fakultas dan 1 program Pascasarjana ini akan dilaksanakan di halaman kampus utama Universitas Garut Jalan Raya Samarang No 52A Hampor, Tarogong Kaler.

Ketua Pelaksana Wisuda Dr Ijudin MAg mengatakan wisuda kali ini menjadi istimewa karena bertepatan dengan Dies Natalis Uniga ke-20. Itu, kata dia, akan menjadi kebanggaan bagi semua pihak yang terlibat.

Ijudin mengatakan untuk menyukseskan kegiatan tersebut pihaknya sudah melakukam sosialisasi dan publikasi mengenai kegiatan yang rutin dilaksanakan setahun dua kali ini.

“Kami selama dua bulan terakhir gencar publikasi kepada mahasiswa yang akan diwisuda,” terangnya.

Dia mengimbau calon peserta wisuda yang belum mendaftarkan diri segera mendaftar, karena akan ditutup pada 10 Desember 2018.

Rektor Universitas Garut Dr Ir H Abdusy Syakur Amin MEng bangga dengan eksistensi para alumni Uniga yang telah tersebar di berbagai bidang, baik negeri maupun swasta.

“Mereka sudah menjadi bagian orang-orang yang mampu memberikan manfaat yang baik bagi bangsa, masyarakat dan lainnya,” terangnya.

Maka dari itu, dirinya berharap kepada calon wisudawan bisa terus memegang filosofi Uniga yang terdiri dari tiga pilar utama yaitu iman, ilmu dan amal. (yna/rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.