7 Hal Ini yang Bikin Kamu Bakal Gak Kaya-kaya

16

Tantangan anak jaman milenial seperti sekarang ini adalah susahnya menjadikan dirinya kaya, hal itu lantaran gaya hidupnya yang terlalu tinggi.

Gaji yang besar seakan hanya plewat saja ketika akhir bulan.

Bukan hanya itu saja pengeluaran yang seharusnya tidak mungkin malah jadi membengkak dan akhirnya membuat kamu tidak menjadi kaya.

Berikut hal yang menjadikan kamu tidak kaya, simak buat kamu yang ingin kaya.

1. Keseringan makan delivery membuat kantong kamu harus rela mengeluarkan uang lebih, ditambah dengan ongkos kirim yang dihitung-hitung bisa kamu tabung.

2. Beli baju yang sebulan sekali, hal ini sih dijamin jika gajihan kamu bakal lewat doang.

3. Tergoda beli barang yang sama tapi beda warna, merupakan cikal bakal kamu nggak akan kaya karna tidak bisa menyimpan uang.

4. Sering tergiur tawaran upgrade makanan/minuman atau tambah topping di restoran walau cuma beda 5ribu doang.

5. Pergi hang out bersama teman atau pacar setiap minggu membuat kantong kamu semakin terjepit.

6. Menelusuri setiap cafe hanya untuk mencari spot foto Instagram yang iconic, setidaknya pasti kalian akan memesan minum atau makan.

7. Belum lagi ditambah dengan biaya parkir yang bisa dibilang sekarang paling murah itu Rp5.000 bayangkan saja jika dikali beberapa lokasi yang dikunjungi.

Hal-hal yang sebenarnya tidak perlu ini banyak sekali terjadi pada anak zaman sekarang, dan itulah yang menyebabkan susahnya untuk kamu menjadi kaya.

Ingat sekalai-kali boleh, namun jika keseringan siap-siap ketebalan dompet kamu tidak akan berkembang. (pojokjabar/pojoksulsel)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.