7 Mayat Ditemukan di Wilayah Polsek Indihiang Kota Tasik

851
0
radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim mengatakan, dalam kurun waktu Januari 2020 hingga Senin (02/11), pihaknya sudah menerima 7 laporan tentang penemuan mayat di wilayahnya, meliputi 3 kecamatan.

Penemuan mayat tersebut berupa mayat korban pembunuhan, gantung diri, dan karena sakit.

Penemuan mayat kali pertama terjadj di bulan Juli 2020, di mana mayat seorang perempuan ditemukan ngambang di kolam ikan milik warga tepatnya di Kampung Cihandiwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang.

“Alhamdulillah, penemuan mayat di kolam ikan beberapa waktu lalu di wilayah Indihiang sudah berhasil diungkap. Mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan,” ujar Didik kepada radartasikmalaya.com.

Didik menerangkan, temu mayat lainnya yakni gantung diri yang terjadi di wilayah Kecamatan Bungursari dan Cipedes, penwmuan mayat seorang anak punk di sekitar Terminal Indihiang.

Lalu, penemuan mayat perempuan di gorong-gorong daerah Kecamatan Cipedes, penemuan mayat di toilet poll bus Budiman, dan penemuan mayat di kos-kosan di wilayah Kecamatan Cipedes, Senin (02/11) pagi.

“Penemuan mayat di kamar kosan ini kejadian yang ke 7. Mudah-mudahan ini yang terakhir,” harap Didik.

Sementara itu, data yang dihimpun di lapangam, setidaknya ada 15 kasus temuan mayat di wilayah hukum Polresta Tasik dengan berbagai kejadian, mulai dari kasus pembunuhan, gantung diri, dan temuan mayat yang diduga karena sakit.

(rezza rizaldi)

 

 

 

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.